Assalamuallaikum Wr. Wb.

Ahlan Wa Sahlan....

Blog ini di buat untuk diskusi para generasi-generasi Islam...
terbuka untuk semua orang.
mohon saran & Kritiknya....
Syukron....

<>



Minggu, 29 November 2009

Lambang Moslem Generation


Sebuah lambang dari MOSLEM GENERATION (Generasi muslim) : Tulisan Ukhuwah Islamiyah yang membentuk bintang merupakan makna dari jalinan Silaturahim yaitu hubungan antara sesama saudara muslim yang saling terkait membentuk keindahan-keindahan dengan beragam warna sebagai arti bermacam-macam orang, tidak adanya perbedaan dalam Islam.

Sedangkan Tulisan MOSLEM GENERATION sendiri mempunyai arti yang berbeda, dengan membentuk setengah lingkaran seperti bentuk bulan sabit mempunyai makna kebangkitan generasi-generasi Islam menuju kemenangan. Dengan di sinari cahaya bulan berarti didukung dengan sepenuhnya demi Perjuangan-perjuangan Islam.

Gambar kubah berjumlah tiga buah atau ganjil mempunyai makna kubah sebagai pilar penyangga untuk tempat bertumpu generasi-generasi islam yang ingin merasakan kebangkitan islam. Dipilihnya Lambang kubah karena merupakan salah satu bagian dari Masjid, Sedangkan Masjid merupakan Rumah ALLAH SWT dan Masjid merupakan Pusat Da’wah dari zaman Rasulullah SAW hingga Sekarang.

Warna Dominan yang terlihat dari Lambang tersebut adalah warna Hijau, sebagai warna kebanggaan kaum Muslimin di seluruh Dunia.

Insya Allah semoga Arti atau Makna dari lambang tersebut bisa terwujud demi Tegaknya agama ALLAH SWT yang dibawa oleh Rasulullah SAW. Amiiin Ya Robbal Alamin…..


<>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar